CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Karangligar Bagikan Sarana Kontak Kepada Linmas

adminrevolusinews.id
2/02/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-02T09:41:39Z


revolusinews.id Karawang  -Bhabinkamtibmas Desa Karangligar,  Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, pada hari Kamis (02/02/'23) siang, bagikan sarana kontak kepada para anggota linmas di desa Karangligar. Sebanyak 10 pcs topi linmas yang di bagikan sebagai sarana dalam menjalankan tugas anggota linmas. 


"Anggota kami Briptu Yosep Ismail, Bhabinkamtibmas Desa Karangligar  pada Kamis (02/02/'23) pada pukul 13.30 wib, melakukan penyerahan sarana kontak kepada 10 personil anggota linmas di kantor Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat l" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di Mapolsek siang hari.


" Ke 10 anggota linmas yang menerima sarana kontak, merupakan mitra kepolisian sebagai pelindung masyarakat, dari warga masyarakat yang rela menyumbangkan tenaganya dalam turut menciptakan keamanan di masyarakat, terangnya. 


Pada kesempatan tersebut  bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan mengajak anggota linmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat atau lapor pak kapolsek bila terjadi Gukamtibmas di wilayah pesa Karangligar " pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+