• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sub 03 Sektor 17 Satgas CH Giat Sosial Pembersihan Lingkungan Masjid Dan Komsos Libatkan Warga Sekitar

    adminrevolusinews.id
    24 January 2023, January 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T08:32:02Z


    revolusinews.id Karawang - Giat Subsektor 03 Telukjambe Barat Sektor 17 Satgas Citarum Harum (CH), pada Selasa (24/01/'23) melaksanakan pembersihan, pembabatan rumput dan pengangkatan sampah di masjid Addohhirin Margakaya di lingkungan sungai kalimalang. Serta melaksanakan komsos kepada warga yang tinggal dilingkungan bantaran sungai untuk peduli dengan lingkungannya.


    Giat kami subsektor 03 bersama anggota dan warga gober satgas CH 17, hari ini Selasa (24/01/'23) yang di mulai dengan apel bersama pada pukul 07.00. Apel bersama dilakukan, penyampaian arahan lokasi dan apa yang harus dikerjakan untuk kebersihan lingkungan masjid kata Dansub 03 Serma Surahmin kepada awak media usai giat.


    "Usai apel pukul 07.30, Dansub melanjutkan, melaksanakan kegiatan karya bakti, gotong-royong bersama warga masyarakat, Ketua RT dan anggota DKM  di area lingkungan masjid Addohhirin Dusun Badami Utara RT.01 RW.01, Desa Margakaya kecamatan Telukjambe Barat sampai pukul 11.30 Wib, langsung isoma" terangnya. 


    Usai isoma pukul 13.00 - 16.30 Wib kami Sub 03 dan anggota melaksanakan Komsos dan sosialisasi kepada warga di Dusun Badami Utara RT.01 RW.01, Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat.


    "Warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, tidak buang sampah sembarangan dan tidak memanfaatkan bantaran dan sungai Kalimalang sebagai tempat pembuangan sampah" ujarnya. 


    Kami berharap agar pemerintahan desa dan warga masyarakat bisa bekerjasama dan terjalin hubungan harmonis dengan TNI-AD sebagai Satgas Citarum Harum. Bersama sama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan serta aliran sungai kalimalang. Dimana air Kalimalang masih dijadikan sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai Jakarta, harap Dansub. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini