CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 04 Walahar Pimpin Monev Pastikan IPAL PT. ABC Aman

adminrevolusinews.id
1/24/23, 11:55 WIB Last Updated 2023-01-24T13:30:14Z

 

revolusinews.id Karawang - Dansub 04 Walahar Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, pada hari Selasa (24/01/'23) melaksanakan giat monitoring dan verifikasi (Monev) di PT. ABC wilayah Desa Walahar, Kecamatan Klari. Monev rutin yang dilakukan secara berkala terkait Ipal dan pembuangan limbahnya.



"Giat kami subsektor 04 Walahar bersama anggota melaksanakan pengecekan rutin instalasi pengolahan air limbah (Ipal) dan pembuangan PT. ABC yang berada di wilayah desa Walahar kecamatan Klari,"kata Dansub 04 Serda Sonjaya kepada awak media usai giat di Posko Sektor 16.



"Guna memastikan pengolahan limbah cair PT. ABC serta  pembuangan limbah cairnya masih tetap di bawah ambang batas yang telah ditentukan oleh kementrian" ungkapnya.

 

Dansub menambahkan, dalam kami melakukan monitoring Ipal di PT. ABC dan limbah cair yang dibuang ke saluran atau ke anak sungai yang menuju sungai Citarum, dalam keadaan aman, imbuhnya. 



Giat seperti ini akan terus kami lakukan untuk memastikan keberadaan air sungai Citarum tidak tercemari Limbah cair B3. Untuk itu kepada semua pihak untuk bersama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sungai Citarum, demi keturunan kita nanti, pungkas Dansub. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+