• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Patroli Personil Polsek Telukjambe Barat Saat Lakukan Giat Antisipasi C3 Kerja Bhakti Bangun Ruang Kelas SDIT

    adminrevolusinews.id
    24 January 2023, January 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T05:33:05Z

     

    revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum polres Karawang , saat melakukan giat patroli antisipasi curas, curanmor dan curat (C3) dan Gukamtibmas secara dialogis bagi waktu peduli lingkungan . Selasa (24/01/'23) pada pukul 10.15 Wib, di sela-sela giat patroli turut giat Kerja Bhakti pembangunan ruang kelas SDIT Al-Jabar di Desa Karangmulya. 


    " Hari ini, Selasa (24/01/'23) di sela-sela giat Patroli Antisipasi C3 dan Gukamtibmas, anggota kami, Ipda Alfansuri, Bripka Noviandi dan Bripka Dede Wahab, pada pukul 1015 wib peduli terhadap lingkungan fengan turut Kerja Bhakti pembangunan ruang kelas SDIT Al-Jabar, wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat" ungkap Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, Selasa (25/01/'23) 


    "Giat Kerja Bakti yang dilakukan bersama warga, membantu pembangunan ruang kelas SDIT Al-Jabar di RT 07 RW 03 dusun Pasirjengkol, desa Karangmulya, kecamatan Telukjambe Barat "jelasnya.


    Kapolsek menambahkan, sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, bagi  jajaran polsek pada setiap kegiatan untuk selalu peka dan peduli terhadap lingkungan. Memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan, sebagai wujud transformasi polri menuju presisi guna memulihkan kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan Kondusif, imbuhnya.


    Selain itu, dalam giat kerja Bhakti kali ini, anggota kami secara dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini