CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Personil Polsek Jambar Susuri Jalan Kawasan Ngawangkong Sambangi Kantor Desa Wanakerta

adminrevolusinews.id
1/24/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-24T06:49:58Z


revolusinews.id Karawang - Guna mewujudkan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat wilayah Telukjambe Barat,Selasa (24/01/'23) mulai pukul 12.13 wib, Tiga anggota Polsek Telukjambe Barat melaksanakan giat patroli keliling kawasan dan susuri jalan desa. Kegiatan rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi tindak curas, curanmor dan Curat (C3) dan Gukamtibmas lain di kecamatan Telukjambe Barat. 


Giat patroli KRYD anggota kami, Ipda Alfansuri, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, hari ini, Selasa (24/01/'23) pada pukul 12.13 wib guna antisipasi dan tangkal C3 dan Gukamtibmas. Dengan melakukan patroli keliling susuri jalan kawasan dan jalan desa di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat polres Karawang, kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di mapolsek siang hari.


Pada kesempatan yang ada, anggota kami sambangi dan ngawangkong dengan security PT Bu Kwang Textile Indonesia di Kawasan Artha Industrial Hills Desa Wanajaya. Serta kantor desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat ngawangkong bersama staf desa, guna menerima keluhan dan masukan warga serta sampaikan pesan himbauan, ujarnya. 


Patroli giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) anggota kami, selain untuk mengantisipasi dan menangkal tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Juga menyambangi pos security kawasan dan staf desa Wanakerta, sebagai ajang silaturahmi, lebih dekat dengan lingkungan.  Menyampaikan, menghimbau dan menerima usulan, masukan serta memastikan Kamtibmas warga, terang Kapolsek. 


Menghimbau kepada warga dan staf desa untuk menyampaikan kepada warga lain, agar bersama sama dengan kepolisian menjaga situasi kondusif kamtibmas lingkungan. Segera lapor polisi jika terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Untuk mewujudkan rasa aman diwilayah hukum polsek Telukjambe. Sampai usai giat patroli dan berjalan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah Telukjambe Barat kondusif tandasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+