• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari Pimpin Patroli PREKAT Membuahkan Hasil

    adminrevolusinews.id
    21 January 2023, January 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T09:28:11Z


    revolusinews.id Karawang - Menindak lanjuti atensi Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H., S.I.K.,M.Si., yang dengan tegas arahkan jajarannya agar gencar melaksanakan kegiatan preventif dan Preentif kepolisian demi menjaga kondusifitas diwilayah Hukum Polres Karawang salah satunya pelaksanaan Patroli PREKAT oleh Patroli QR dan Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.


    Ini tidak terlepas dari Layanan Lapor Pak Kapolres yang sudah tidak asing lagi dan banyak dimanfaatkan masyarakat dalam melakukan pengaduan, seperti yang terjadi pada Jum’at pukul 22.00 WIB, Patroli PREKAT QR 3219 B mendapatkan adanya aduan laporan dari masyarakat terkait adanya sekumpulan pemuda yang diduga akan melakukan tawuran.


    Mersepon cepat laporan tersebut Patroli PREKAT Quick Respon dipimpin oleh Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat SH, Pawas Panit IPDA Richie dan personil  Piket Fungsi melalui anggotanya melakukan cek TKP berdasarkan laporan warga di seputaran di  depan Taman Makam Pahlawan Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang menjadi lokasi tentang adanya sekumpulan pelajar yang diduga akan melakukan tawuran.


    Benar saja dilokasi temukan sekumpulan pelajar yang di duga akan melakukan tawuran, sebanyak 18 orang  beserta 6 buah senjata tajam dan 12 kendaraan R2. pada Jumat malam ( 20/01/2023) sekira pukul 22.00 wib


    Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari  melibatkan tim Patroli PREKAT, sebagai upaya tindakan Preventif di Wilkum Polsek Klari Polres Karawang antisipasi C3 gangguan kamtibmas. Polsek Klari mengamankan 18 Orang pelajar beserta 6 buah senjata tajam dan 12 unit kendaraan R2 yang di duga akan melakukan tawuran 


    Ke 18 pelajar beserta barang bukti Sajam dan kendaraan R2  tersebut di amankan dan kami bawa ke mako polsek Klari untuk di lakukan pendataan dan Pembinaan.


    Sambung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat SH, menegaskan kepada jajarannya bahwa Polsek Klari Polres Karawang akan tindak tegas segala pelaku/oknum yang akan menganggu keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Karawang khususnya di wilayah hukum Polsek Klari. 


    “Sebagai upaya mendukung program "CAKEP" dalam hal memberikan rasa aman kepada masyarakat, kita akan terus meningkatkan kegiatan kepolisian salah satunya adalah pelaksanaan patroli PREKAT sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan kemanan sehingga tercipta Kondusifitas sesuai dengan tujuan dalam mewujudkan Transformasi Polri yang presisi. tegas Kapolres Karawang Melalui Kapolsek Klari 


    Salah satu perwakilan warga Bapak Darso ( 52 ) mengucapkan terimakasih banyak atas laporan kami ke Lapor Pak Kapolres dan di respon cepat oleh Pak Kapolsek Klari beserta jajarannya langsung mendatangi ke lokasi tersebut serta mengamankan para pelajar tersebut yang selama ini membuat resah warga. 


    Dengan lantang warga yang ada di sekitar lokasi mengucapkan "Terimakasih Bapak Kapolsek Klari". Ucap Warga.(alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini