• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Antisipasi C3 Di Polsek Telukjambe Barat Ini Yang Di Lakukan Anggota Patroli Sisir Jalan Perbatasan

    adminrevolusinews.id
    21 January 2023, January 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T08:50:36Z


    revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum polres Karawang giat patroli Sisir jalan hingga Kobakbiru perbatasan Karawang Bekasi. Untuk mengantisipasi dan menangkal adanya Gukamtibmas serta curas, curanmor dan curat (C3), Sabtu (21/01/'23) pukul 09.30 wib. Melakukan dialogis dengan warga di perbatasan, menghimbau agar waspada antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain di lingkungan. 


    Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, Sabtu (21/01/'23) menyampaikan, "Giat Patroli anggota kami, Ipda Alfansuri, Aipda Deni Januardi dan Bripka Dede Wahab, menyusuri jalan jalan strategis sampai ke perbatasan kabupaten Karawang - Bekasi di Kobakbiru wilayah desa Karangmulya" ujarnya di Mapolsek. 


    Giat patroli yang di laksanakan anggota kami, lanjutnya dalam mengantisipasi terjadinya tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta Gukamtibmas lain di wilayah Polsek Telukjambe Barat. Memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dalam melakukan aktifitas kesehariannya. 


    Selain itu, secara dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat. Bisa disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, tandasnya.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini