CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Jambar Giat Ngawangkong Korwil Camdidik Sampaikan Pesan C3 Dan Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
1/16/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-01-16T08:52:09Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) wilayah hukum Polres Karawang pada Senin (16/01/'23) pada pukul 12.30 siang sampai selesai, melakukan giat silaturahmi, ngawangkong bersama Korwil Camdidik Telukjambe Barat, Kecamatan Telukjambe Barat ,Karawang. 


Kepada awak media, Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH menyampaikan, salah Satu giat kami hari ini, silaturahmi dan ngawangkong dengan Korwil Camdidik Telukjambe Barat. Ngawangkong bersama kepala Korwil Camdidik, menyampaikan pesan dan terima masukan guna wujudkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, katanya usai silaturahmi. 


Banyak hal yang kita sampaikan dan terima masukan dari Kepala Korwil Camdidik guna mengantisipasi adanya tindak curat, curas dan curanmor (C3) dan Gukamtibmas lain. 


"Yang utama kami silaturahmi menyampaikan pesan Kamtibmas, antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah Telukjambe Barat", terangnya. 


Dalam giat ngawangkong dan silaturahmi bersama Korwil Camdidik Kecamatan Telukjambe Barat tadi, lanjutnya kami menyarankan kepada Korwil Camdidik untuk selalu melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Polsek Telukjambe Barat, apabila ada terjadinya C3 dan Gukamtibmas lain, harapnya. 


Kami sampaikan juga, agar bersama pihak kepolisian untuk turut serta, andil dalam menjaga kondusifitas wilayah Telukjambe Barat. Bahwasannya, sebagai warga dan setiap warga masyarakat juga berperan dalam menciptakan situasi kondusif di lingkungannya, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+