CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu Purwakarta Sosialisasikan Pemasangan Baru dengan Diskon 50 Persen

adminrevolusinews.id
1/16/23, 13:15 WIB Last Updated 2023-01-16T09:00:41Z


revolusinews.id Purwakarta - Untuk memenuhi kebutuhan air masyarakat di wilayah perkotaan di Purwakarta, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Gapura Tirta Rahayu Purwakarta melakukan sosialisasi pemasangan baru dengan diskon 50 % dari tarif biasanya. 


Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Perum Puskopad, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, belum lama ini.


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kepala Bagian Hubungan Pelanggan (Kabag Hublang) Gapura Tirta Rahayu, Irfan Heriansah didampingi Farid, salah seorang Teknisi, itu disambut antusias oleh warga Perum Puskopad. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang mendaftar saat itu juga untuk pemasangan baru sebagai pelanggan air dari PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta di wilayah tersebut.


Dalam sosialisasinya kepada warga, Kabag Hublang Irfan Heriansah, mengatakan, dibanding dengan penggunaan air pompa yang terkadang di musim kemarau mengalami penurunan debet air dan terkadang sampai mati, maka dengan menggunakan air dari Gapura Tirta Rahayu pihaknya menjelaskan bahwa pasokan air akan tetap lancar kepada para pelanggan.


"Dengan diskon 50% ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Pada waktu ke belakang memang perusahaan kewalahan untuk memenuhi permintaan calon pelanggan. Tapi sekarang dengan adanya berbagai upaya perbaikan yang telah dilakukan maka perusahaan kini siap untuk memenuhi kebutuhan air masyarakat,' terangnya.


"Dimulai dari awal tahun 2023 ini, PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta membuka promo pemasangan baru sampai diskon 50%. Promo pemasangan baru dengan diskon  50 persen ini berlaku sampai akhir bulan Januari 2023," jelas Farid, Teknisi dari PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta. (Nana Cakrana)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+