• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Antisipasi Gukamtibmas Akhir Pekan Apel Gabungan Patroli KRYD Dilakukan Polsek Tegalwaru Polsek Pangkalan Dan Satpol PP

    adminrevolusinews.id
    07 January 2023, January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T16:08:10Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi tindak gukamtibmas pada akhir pekan awal tahun baru 2023, apel gabungan di lakukan Polsek Tegalwaru, Polsek Pangkalan, Satpol PP dan anggota Linmas di Polsek Tegalwaru wilayah hukum Polres olres Karawang. Giat Apel Gabungan persiapan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kampung Tegaloa Tegalwaru, Sabtu (07/01/'23) pukul 21.00 wib. 


    "Pada hari ini Sabtu (07/01/'23) pada pukul 21.00 wib, kami Polsek Tegalwaru, Polsek Pangkalan, Satpol PP Kecamatan Tegalwaru dan anggota Linmas melakukan apel gabungan di kampung Tegaloa, Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, persiapan patroli gabungan KRYD di wilayah Karawang Selatan, kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media usai apel.


    Patroli KRYD pada malam ini, lanjutnya, dengan sasaran antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Karawang Selatan wilayah hukum Polres Karawang. Dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, ujarnya. 


    Selain itu, kita akan membubarkan masyarakat yang masih diluar rumah atau sedang nongkrong tanpa alasan yang jelas. Di tempat tongkrongan-tongkrongan anak muda dan warga guna antispasi sensitivitas keributan.Kita berikan dan lakukan  himbauan secara humanis namun tegas. Dengan giat patroli menyisir ke daerah-daerah rawan, dan semoga apa yang kita lakukan berjalan lancar situasi dalam keadaan aman dan terkendali, harapnya.


    Menurutnya, masih banyaknya warga masyarakat yang menghabiskan libur akhir pekan di lokasi lokasi wisata, baik di puncak sempur, Kampung Turis dan tempat wisata lain di wilayah Karawang Selatan, agar mereka merasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah selatan kususnya dan diwilayah hukum Polres Karawang. 


    Turut dalam patroli KRYD malam ini, kami dan 4 anggota ,Kapolsek Pangkalan AKP EDI KARYADI bersama 4 anggota, satPol PP kecamatan Tegalwaru 1 personil dan Linmas Desa Cintawargi 2 personil,pungkas Ipda. Ata. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini