CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ini Yang Dilakukan Pemdes Pasirtalaga Untuk Menerapkan Pola Hidup Sehat Di Lingkungannya

adminrevolusinews.id
1/08/23, 08:33 WIB Last Updated 2023-01-08T01:46:59Z


revolusinews.id Karawang - Dalam mensosialisasikan sekaligus merealisasikan Program Pasirtalaga Sehat, Pemdes Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Karawang, setiap Minggu pagi ajak aparatur desa dan warga berolahraga dalam menerapkan pola hidup sehat dimasyarakat.


Staf Desa Pasirtalaga, Rosadi saat ditemui usai senam bersama mengatakan, kegiatan Senam Pagi bersama yang dilaksanakan setiap hari Minggu di halaman Kantor Desa Pasirtalaga ini merupakan salah satu Program Unggulan dari Kepala Desa Pasirtalaga,  Hj. Yani Utari Indrayani yaitu Pasirtalaga Sehat, tuturnya. Minggu (8/01/23). 


"Kegiatan senam pagi ini merupakan wujud kepedulian Kepala Desa Pasirtalaga untuk masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat secara gratis," ungkapnya.


Kegiatan Senam Pagi bersama yang di ikuti oleh masyarakat Desa Pasirtalaga ini juga di ikuti oleh aparatur, BPD, LPM, PKK dan Babinsa AD, jelas Rosadi pada revolusinews.id.

"Semoga Program Pasirtalaga Sehat (Senam pagi) ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Pasirtalaga," pungkasnya sambil mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat di lingkungannya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+