CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Jambar Simpati Gotong-royong Perbaiki Rumah Warga Di Kampung Calung

adminrevolusinews.id
1/17/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-17T05:38:40Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat ( Jambar) Polres Karawang dalam melaksanakan giat patroli pada Selasa (17/01/'23) pukul 10.00 wib guna antisipasi tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta antisipasi adanya Gukamtibmas. Dalam melakukan patroli,  anggota Polsek Jambar peduli terhadap warga masyarakat dengan turun langsung turut kerja bakti, gotong-royong membantu pembenahan dan pemasangan genteng rumah salah satu warga di Dusun Calung RT.02 RW.02, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat.


"Bentuk sosial dan wujud kepedulian personil kami Polsek Telukjambe Barat, terhadap warga masyarakat dengan turut serta membantu pembenahan dan pemasangan genteng rumah salah Satu warga di Dusun Calung RT.02 RW.02, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K M.H., kepada awak media, di Mapolsek siang.


Menurutnya, Dua anggota kami Aiptu.Agung dan Bripka.Rahmat Saleh saat patroli yang turun dan turut membantu pemasangan genting rumah warga tersebut, bisa menjadi teladan bagi warga untuk kembali giatkan gotong royong dalam hidup sehari hari di masyarakat. Sebagai makhluk sosial yang bermasyarakat saling membantu satu dengan yang lainnya.


Kapolsek berpesan, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kita harus bisa berbaur dan menyatu dengan warga masyarakat. Menyelami karakter yang beragam di masyarakat agar dalam menjalankan tugas bisa mengambil dan menentukan langkah sebagai anggota polisi. Mendengar, menerima masukan dari masyarakat, guna mendapatkan simpati dan di terima  di masyarakat, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+