CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Patroli Antisipasi C3

adminrevolusinews.id
1/17/23, 12:31 WIB Last Updated 2023-01-17T08:21:12Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat yaitu Aiptu Agung dan Bripka Rahmat terus laksanakan kegiatan Patroli antisipasi C3 diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Patroli hari ini Selasa (17/1/23) dengan mengunjungi Indomaret di Nyangkokot, Desa Wanasari dan PT. Toyota yang berlokasi di Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma S. Tr.K. MH, mengatakan, Personil Polsek Telukjambe Barat Aiptu Agung dan Bripka Rahmat Melaksanakan patroli antisipasi C3 di wilayah Kapolsek Telukjambe Barat.

"Dengan mengunjungi Indomaret di Nyangkokot, Desa Wanasari pada Jam 10.10 Wib hingga selesai kemudian mengunjungi PT. Toyota, Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada jam 10.40 Wib hingga selesai," jelasnya.


"Dalam Patroli tersebut dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat." tandas Kapolsek Telukjambe Barat. ( (ryo bewok) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+