• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Plt. Camat Majalaya Laksanakan Sertijab Sekcam Majalaya

    adminrevolusinews.id
    17 January 2023, January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T12:34:01Z

    revolusinews.id Karawang - Plt. Camat Majalaya, Agus Kurnia menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Kecamatan Sekcam) yang lama ke yang baru, Selasa (17/1/2023) di Aula Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.


    Diketahui, Sekcam Majalaya yang lama, dipindah tugaskan ke Dinas Sosial, kemudian digantikan dengan pejabat yang baru yakni Angga Satria Atmaja SIP yang sebelumnya menjabat Sekcam Banyusari.


    Plt. Camat Majalaya, Agus Kurnia saat diwawancara usai acara sertijab mengatakan, pada hari ini Selasa (17/1/23) kita agendanya Minggon Kecamatan di padukan dengan serahterima jabatan Sekcamyang selama ini 3 bulan kosong, jadi kami bersyukur dengan adanya sertijab ini minimal tugas tugas kecamatan bisa terhendle oleh Sekcam.

     

    "Masih ada jabatan yang kosong seperti Kasi Kesos, Kasi PMD dan juga Camat, kami terus menyampaikan permohonannya kepada BKD untuk disposisi karena kedepan tugas kita semakin berat semakin banyak, apalagi menjelang di bulan februari kita ada agenda Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Dapil, kita butuh seorang kasi yang merencanakan pembangunan di tahun 2024," tuturnya.

     

    Harapan kami mudah-mudahan dengan adanya Sekcam Baru ini Kecamatan Majalaya akan lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kita ketahui bahwa selama kosong ini kita pekerjaan sedikit kewalahan kerja sekcam dihendle oleh para kasi dan juga saya sebagai camat, mudahan dengan sekcam baru ini dan masih muda dan juga punya background sebagai Kasubag Pelaporan di Sekda Karawang mudah-mudahan bisa ada perubahan kearah yang lebih baik, tandas Agus Kurnia.

     


    Ditempat yang sama Sekcam Baru, Angga Satria Atmaja SIP., menuturkan, Alhamdulillah berjalan lancar dapat bekerjasama dengan yang lainnya, saya juga mohon bimbingannya kepada rekan-rekan yang lain dan kita tetep solid guyub intinya.

     

    "Untuk kekosongan jabatan baik camat maupun kasi bisa cepat ditindak lanjuti oleh BKPSDM biar optimal kita bekerja dan sekali lagi itu adalah kewenangan dari kabupaten, kewenangan kita untuk.mengusulkan sudah kita usulkan seperti itu," ungkap Angga. (yopie iskandar)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini