• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Jambar Himbau Awasi Dan Jaga Anak Hidupkan Poskamling Dalam Minggon Kecamatan

    adminrevolusinews.id
    17 January 2023, January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T07:14:56Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar)  Polres Karawang ,dalam rapat Minggon Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (17/02/'23) pada pukul 10.00 wib, menghimbau kepada orang tua yang tinggal di dekat sungai agar mengawasi anaknya. Demi Kamtibmas setiap desa untuk menghidupkan kembali poskamling dengan ronda malam di tiap tiap RT. Hal ini peserta Minggon untuk menyampaikan kepada warga masyarakat di desa masing masing. 


    " Kami sampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal dekat dengan aliran sungai, agar orang tua untuk lebih ekstra mengawasi dan menjaga anaknya untuk tidak berenang atau mandi di sungai alam. Karena banyak kejadian, anak yang hanyut atau tenggelam gegara mandi di sungai" ungkap Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H., kepada awak media, Selasa (17/01/'23) usai Minggon. 


    Selain itu, lanjutnya, dalam waktu dekat kami akan membuat group WhatsApp di tingkat RT, RW dan kedusunan melalui bhabinkamtibmas di tiap desa. Ini dibuat untuk lebih memaksimalkan pelayanan dan mempercepat melakukan tindakan apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan seperti C3 dan Gukamtibmas. Juga mempermudah penanganan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan, jelasnya. 


    Dan guna terwujudnya Kamtibmas dari C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah Telukjambe Barat, kami menghimbau agar masing-masing desa mengaktifkan kembali poskamling. Masing-masing desa mengaktifkan kembali ronda malam, mulai dari tingkat RT/RW, dan dusun. Mari bersama dengan kepolisian untuk peduli dan aktif  menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat pungkas Kapolsek.(ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini