• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Tegalwaru Lakukan Pengaman Dan Monitoring Tempat-tempat Obyek Wisata Di Kecamatan Tegalwaru

    adminrevolusinews.id
    27 December 2022, December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T04:51:36Z


    revolusinews id Karawang - Polsek Tegalwaru, Polres Karawang laksanakan giat Pengamanan dan Monitoring dibeberapa tempat Obyek Wisata seperti, Curug Cigentis, Kampung Turis, Empang Sari Mas, Cibonteng Water Hils, Puncak Sempur dan Cipaga Ttone Park dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. (27/12/22).


    Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata menjelaskan, kegiatan pengamanan dan monitoring di beberapa tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalwaru dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022.


    "Dengan jumlah personil, lanjut Ipda Ata, Polsek Tegalwaru 6 personil, Koramil 4 personil, Pol PP 2 personil dan Linmas 2 personil," lanjutnya.


    Kegiatan dilaksanakan mulai jam 08.00Wib hingga selesai, ungkapnya.


    " Dari data yang kami dapatkan jumlah pengunjung dari berbagai macam tenoat obyek wisata yaitu Curug Cigentis jumlah 15 orang pengunjung. Kampung Turis 25 pengunjung. Empang Sari Mas, Cibonteng Water Hills, Cipaga Stone Park dan Puncak Sempur tidak ada pengunjung," jelas Kapolsek.


    Tempat-tempat obyek wisata yang ada di Kecamatan Tegalwaru  tidak ada hal-hal yang meresehkan atau mengganggu kamtibmas, semua aman terkendali, pungkas Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata pada revolusinews id (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini