• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Tegalwaru Jum'at Curhat Tampung Curhatan Dan Keluhan Warga Di Masjid Jami Nurul Ikhlas

    adminrevolusinews.id
    30 December 2022, December 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T07:07:37Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru berinovasi guna memperoleh masukan, curhatan dan ajuan warga masyarakat dalam mendukung kinerja Polsek Tegalwaru Polres Karawang yang lebih baik. Dengan mengajak anggota melakukan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Jami Nurul Ikhlas Kampung Kadumungkus RT.008 RW.003, Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru. 


    "Hari ini, usai Sholat Jum'at bersama, kami melakukan sharing (curhat) dari para jama'ah di Masjid Jami Nurul Ikhlas Kampung Kadumungkus, Desa Cintawargi" kata Kapolsek Tegalwaru Ipda Ata kepada awak media Jum'at (3012/'22) usai Jum'at Curhat. 


    Jumat curhat dengan warga masyarakat akan kami lakukan secara bergilir di masjid satu ke masjid yang lain. Agar masyarakat bisa menyampaikan permasalahan atau masukan termasuk keluhan yang di lingkungannya yang dihadapi oleh warga masyarakat, ungkapnya.


    Kapolsek melanjutkan, apa yang disampaikan dari curhatan masyarakat akan kami terima dan akan kami tampung guna melakukan skala prioritas kami dalam menjalankan tupoksi kami sebagai pengayom masyarakat.Karena antara wilayah satu dengan yang lainnya tentu akan berbeda terang Kapolsek. 


    Mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan bagi kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Bisa mengantisipasi adanya tindak C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah Tegalwaru. Untuk itu, dalam Jum'at Curhat kami mengajak Kanit Samapta Aiptu.H. Burhanudin, Kanit Reskrim Aipda. Muhripul SH. Kanit Intelkam Aipda. Deden Suryana SH. dan Bhabinkamas Aipda. Ariep Awaludin, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini