UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Tegalwaru Hadiri Komsos Kommas Denharrahlat Kostrad Di Mako Denharrahlat Tegalwaru

adminrevolusinews.id
12/23/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-12-23T12:54:35Z


revolusinews.id Karawang - Guna terjalinnya komunikasi sosial yang harmonis dengan penyelenggara pemerintahan kecamatan, Polsek, pemerintahan desa dan tokoh masyarakat, Denharrahlat Kostrad melakukan acara temu Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbagai komponen masyarakat (Kommas). Yang di lakukan di aula Mako Denharrahlat Kecamatan Tegalwaru pada Jum'at (23/12/'22) pagi. 


Giat temu Komsos Denharrahlat dilakukan untuk mewujudkan sinergitas TNI Polri,  Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa, Pelayanan Publik dan Tokoh masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat kata Ipda. Ata Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di ruang kerja siang hari. 


Juga sebagai sarana silaturahmi bersama di wilayah Tegalwaru untuk menjalin kebersamaan dalam menjalankan tugas masing masing, bersinergi demi memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik, tambahnya. 


Dalam acara tadi juga di bahas terkait perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), agar semua elemen terlibat bersama untuk mewujudkan Nataru yang aman (kondusif). Terlebih belum usainya pandemi covid-19, untuk itu kita secara bersama sama terus melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) , terang Kapolsek. 


Hadir dalam acara tadi,  Camat Tegalwaru yang di wakili oleh Kiki Baihaki selaku MP, Kepala Puskesmas Loji Hj. Wiwin, Kepala Desa Cintalaksana  H. Agus, Kepala Desa Mekarbuana H. Jaji Margono serta Tokoh agama dan Pemuda, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+