• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    20 Pelajar Diamakan Polisi Buntut Dugaan Akan Melakukan Aksi Tawuran Yang Digagalkan Warga, Aparat Desa dan Polisi

    adminrevolusinews.id
    23 December 2022, December 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T13:35:23Z


    revolusinews.id Subang - Beredar di sosmed video warga dan Kepala Desa Mandalawangi Jambrong gagalkan aksi sekelompok anak usia SMP yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Pantura, Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari pada Kamis (22/12/2022).


    Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman didampingi Panit 1 Reskrim Pamanukan Ipda Tono Hendratmoko menyebut akasi tawuran ini digagalkan masyarakat bersama Aparat Desa Mandalawangi dan personel Polsek Pamanukan, ada 20 pelajar berhasil diamankan.


    "Mereka diamankan sebelum terjadinya tawuran, berikut senjata tajam yang menyerupai celurit juga kita amankan, karena saat kita tanya dan periksa, ada Sajam, makanya kita amankan," kata Kompol Supratman.


    Kemudian Polsek Pamanukan juga memanggil orang tua dan pihak sekolah guna memberikan bimbingan pendekatan terlebih dahulu agar anaknya tidak melakukan tindakan yang akan merugikan mereka akibat salah bergaul.


    "Pelajar ini dibuatkan surat perjanjian dengan orang tua dan pihak sekolah menyatakan tidak akan mengulangi hal yang sama, apalagi sampai terjadi tawuran," jelas Kapolsek. 


    Kapolsek Pamanukan juga memberikan bimbingan moral terhadap anak-anak yang diamankan dan berharap pihak sekolah dan orang tua dapat memaksimalkan pengawasan terhadap anak-anaknya agar tidak salah bergaul.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini