CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Tegalwaru Dukung Kawasan Tanpa Rokok

adminrevolusinews.id
12/14/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-12-14T13:28:18Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka wujudkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Tenaga Kesehatan Puskesmas Loji, Kecamatan Tegalwaru melaksanakan Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok di kantor Polsek Tegalwaru sesuai dengan Perda No. 5 tahun 2016 tentang Kawasan Tanpa Rokok ,pada Rabu (14/12/22) pagi. Kawasan Tanpa Rokok bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat tanpa asap rokok.


Kapolsek Tegalwaru, IPDA Ata mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan menciptakan kawasan tanpa asap rokok yaitu tidak diperbolehkan merokok di kawasan-kawasan yang telah ditentukan, seperti tempat umum, sekolah dan ruangan tertutup.


"Sehingga orang lain yang tidak merokok terbebas dari menghisap asap rokok, karena akibatnya bila menghisap rokok bagi orang yang tidak merokok akan menjadi perokok pasif," jelas IPDA Ata.


Kita sangat mendukung sosialisasi ini dan nantinya akan disampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya kita memahami tentang Perda No. 5 tahun 2016 tentang Kawasan Tanpa Rokok, tandas Kapolsek Tegalwaru kepada revolusinews.id. (ryo bewok)




Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+