• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Patroli Gabungan Tangkal Tawuran Pelajar Polsek Tegalwaru Satgas Pelajar Pasca Ujian Semester

    adminrevolusinews.id
    14 December 2022, December 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T06:16:39Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi dan menangkal terjadinya tawuran antar pelajar pasca ujian semester, patroli gabungan dilakukan di wilayah hukum Polsek Tegalwaru. Patroli gabungan di pimpin oleh Kapolsek Tegalwaru, Polres Karawang Rabu (14/12/'22) yang dimulai pukul 09.00 pagi, dengan menyusuri jalan utama dan sekolah sekolah. 


    Patroli gabungan yang di pimpin Kapolsek kali ini melibatkan, Serka. Suryadi anggota Koramil Pangkalan, 4 personil anggota Polsek Tegalwaru,  Pol PP Kecamatan Tegalwaru,  Ketua Satgas Pelajar Karawang Selatan dan anggota satgas pelajar. 


    Menjalankan arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.Sik.MH.melalui  Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Ata kepada awak media menyampaikan, kami dan anggota bersama anggota TNI Koramil Pangkalan, Satgas Pelajar Karawang Selatan dan Pol PP kecamatan Tegalwaru, hari ini Rabu (14/12/'22) mulai pukul 09.00 wib, melaksanakan patroli keliling di wilayah hukum Polsek Tegalwaru terangnya usai giat patroli. 


    Ini kita lakukan, lanjut Kapolsek, "guna mengantisipasi dan menangkal akan terjadinya tawuran antar pelajar dan gukamtibmas di wilayah kami Polsek Tegalwaru, pasca ujian semester" ungkapnya. 


    Dengan menyusuri jalan jalan utama, sekolah sekolah dan tempat tempat yang strategis, tempat untuk ngumpul para pelajar tak luput dari sasaran kami. Guna mewujudkan wilayah Tegalwaru tetap kondusif, tidak ada tawuran antar pelajar, terhindar dari tindak C3 dan Gukamtibmas lain. 


    Sehingga warga masyarakat bisa menjalankan aktifitas dan kegiatan mereka masing masing tanpa ada rasa was - was dan kecemasan. Dengan dilaksanakan patroli gabungan, bisa memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat wilayah Tegalwaru dan sekitar, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini