• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Golkar Karawang Gasspool Sampai Tingkat RT, Taufan Yakin Golkar Karawang Jadi Pemenang Di Pemilu 2024

    adminrevolusinews.id
    23 December 2022, December 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T18:31:57Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam Rangka Suksesi Partai Golkar Pada Pemilu 2024 Serta Mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar H. Airlangga Hartarto Menjadi Presiden di pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menggelar Road Show dengan tujuan berikan penyuluhan tentang Pendidikan Politik Partai Golkar dan Penguatan Kader Golkar di Tingkat Kelurahan, Desa dan RT.


    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang fokus menggalang kekuatan infrastruktur kelembagaan partai sampai tingkat RT/RW. Hal itu menjadi titik fokus Partai Golkar Karawang dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.


    Sebagai Fungsionaris Partai Golkar, Pengurus Pusat sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Taufan menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas gerakan DPD Golkar Karawang yang di ketuai H. Sukur Mulyono SH" ini langkah hebat, jika metode ini dapat berjalan lancar semua pengurus kelurahan, desa dan sampai tingkat Rt terbentuk, saya yakin Golkar Karawang akan menang di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024


    Mengingat Partai Golkar punya target besar, mensosialisasikan Airlangga sebagai presiden harus sampai ke tingkat Rt, dan DPD Golkar Karawang sangat hebat dan luar biasa mampu lakukan langkah tersebut.


    Karena Pendidikan Politik dan Penguatan kader mulai dari tingkat kelurahan, desa bahkan sampai tingkat Rt merupakan langkah yang sangat strategis yang dilakukan oleh DPD Golkar Karawang.


    Sebagai Bakal Caleg RI dari Dapil Jabar VII Taufan siap mengawal, memantapkan pejuang pejuang Golkar sampai ditingkat Rt yang sudah terbentuk.


    Taufan merupakan salah satu Bacaleg RI Dapil VII dari Partai Golkar yang berdomisili di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Karawang untuk kelak menjadi wakil rakyat di Kabupaten Karawang khususnya dari Partai Golkar.


    Antusiasme kader untuk bertemu langsung dengan Bacalegnya, mengingat selama ini track record Taufan sebagai advokat yang selalu ringan tangan untuk membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan hukum sudah terbukti, ditambah sebagai tokoh politik muda dari Partai Golkar yang selalu banyak bekerja khususnya untuk kegiatan sosial, dan yang lebih mengesankan bang Taufan memiliki usaha di Karawang yang seluruh pekerjanya adalah asli warga Karawang, dan sangat membantu wilayah sekitar tempat usahanya. Pungkas Taufan. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini