CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Tegalwaru Giat Patroli Siang Antisipasi C3 Dan Gukamtibmas Lain

adminrevolusinews.id
12/24/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-12-24T07:39:48Z




revolusinews.id Karawang - Guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Tegalwaru, anggota Polsek Tegalwaru melakukan giat patroli siang Sabtu (24/12/'22). Patroli keliling juga sebagai antisipasi adanya tindak curas, curanmor, curat (C3) dan gangguan gukamtibmas lain. 


Hari ini, Sabtu (24/12/'22) 5 personil anggota kami, melakukan giat patroli siang dengan menyusuri tempat keramaian dan menyusuri jalan raya. Ini sangat penting kami lakukan, guna mengantisipasi dan menangkal adanya tindakan curas, curanmor, curat (C3) dan Gukamtibmas lain, ungkap Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media. 


Terlebih, lanjutnya  jelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) pada titik titik tertentu, lokasi wisata, perbelanjaan, pasar juga di out late perbankan tentu akan ramai aktifitas. Terutama di perbankan tentu akan rentan dengan tindak kejahatan, terangnya. 


Kapolsek menambahkan, " Kami akan lebih menggiatkan patroli jelang hari libur nasional Nataru, karena Karawang selatan masih sebagai lokasi wisata lokal yang ramai di kunjungi. Guna mendukung itu semua, kami dirikan pos pengamanan di 5 titik keramaian dan penjagaan gabungan, TNI Polri, Pol PP dan linmas". 


Adapun yang terlibat dalam giat patroli dialogis siang hari antisipasi C.3. route beat kecamatan Tegalwaru, Aiptu H.Burhanudin, Aiptu Ahmad husen, Aipda Dadan ardiyana, Brigadir Asep ramdani dan Bripda Rijal ramadan. Dan di lanjut dialogis bersama karyawan dan warga di bank BJB unit Cintawargi desa Cintalaksana kecamatan Tegalwaru. Serta himbauan kepada warga untuk tetap jalani prokes, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+