• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Tegalwaru Pimpin Apel PAM Nataru

    adminrevolusinews.id
    24 December 2022, December 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T07:58:57Z


    revolusinews.id KarawangKapolsek Tegalwaru  Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Pimpin Langsung Apel Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, bertempat didepan Pos Utama (Jalan Baru Kec tegalwaru), Sabtu (24122) bersama Segenap Anggota Polsek , Anggota Danramil 0410 Pangkalan, Satpol PP Kecamatan Tegalwaru dan Anggota Linmas.

    Kepada Awak Media, Kapolsek Tegalwaru IPDA Ata menyatakan, Bahwa kegiatan ini melaksanakan TR dari Kapolri untuk Pengamanan Nataru yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 dan berakhir tanggal 2 Januari 2023.


    Karena daerah Kami ini merupakan salah satu tujuan wisata di Karawang Selatan khususnya kawasan Curug Cigeuntis maka kami membuat Pos Penjagaan sebanyak 5 Pos yang dipusatkan dipos utama, Yang melibatkan 16 Anggota Polsek Tegalwaru, dibantu dari Danramil 0410 Pangkalan, Anggota Satpol PP Kecamatan Tegalwaru dan Anggota Linmas sebagai kekuatan inti serta Partisipasi dari Anggota Pramuka, paparnya.


    Tugas kami untuk memberikan Keamanan, Kenyamanan dan menjaga kondusifitas Wilayah, agar libur Nataru kali ini dapat dinikmati oleh warga, khususnya pengunjung kawasan wisata, apabila terjadi kemacetan akibat membludaknya pengunjung wisata, maka kami akan berlakukan Pengaturan lalulintas, untuk pengunjung yang datang bisa melalui jalan baru ini dan yang balik melewati Pasar Loji, Pungkasnya. (ryo bewok)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini