• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Giat Apel Gabungan Sinergitas TNI Polri Dan Satpol PP Pastikan Kondusif Wilayah Tegalwaru

    adminrevolusinews.id
    17 December 2022, December 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T07:47:50Z


    revolusinews.id Karawang -  Untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Karawang yang aman dan kondusif, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Karawang kepolisian sektor (Polsek) Tegalwaru mengintensifkan Patroli Rutin gabungan, TNI, Polri, Satpol PP peningkatan (KRYD) di wilayah Tegalwaru. 


    KRYD ini merupakan upaya Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH dalam memberikan pelayanan prima "Polri Presisi" terhadap warga masyarakat di Kabupaten Karawang yang ditindaklanjuti para Kapolsek dengan meningkatkan Patroli gabungan di wilayah hukum masing-masing polsek.


    Menindaklanjuti arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata menyampaikan, KRYD ini dilakukan guna mencegah terjadinya kejahatan konvensional. Diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau C3 aksi premanisme dan genk motor (Gukamtibmas) lain. 


    "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang di Implementasikan dalam Program Quick Wins Presisi,” ungkap kapolsek, pada Sabtu (17/12/'22) kepada awak media. 


    Adapun Giat Apel Gabungan Sinergitas TNI, POLRI, SATPOL PP dan LINMAS kali ini Sabtu (17/12/'22) yang di mulai pada pukul 21.00 di halaman mapolsek Tegalwaru, dalam rangka KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di Wilayah Hukum Polsek Tegalwaru. Dengan kuat personil Polsek Tegalwaru 5 Personil, Polsek Pangkalan 2 personil, TNI AD dan Satpol PP Kecamatan Tegalwaru  1 Personil, terangnya.


    Sasaran utama giat KRYD, lanjut Kapolsek, antisipasi Gank Motor, anak muda yang nongkrong dan minum-minuman keras baik di Cafe-cafe ataupun tempat hiburan lainnya yang mengundang kerawanan. Terutama di wilayah Perbatasan kecamatan Tegalwaru dan pangkalan serta perbatasan wilayah Purwakarta dan wilayah permukiman yang di lakukan secara humanis. 


    Dengan kegiatan seperti ini, tambahnya, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Personil Polri,TNI, Polpp dengan seluruh lapisan warga masyarakat pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini