• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Exafator Di Turunkan Sektor 16 CH Angkat Eceng Dan Pengerukan Sendimen Sungai Citarum Sub 05

    adminrevolusinews.id
    06 December 2022, December 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T01:11:18Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) sektor 16 menurunkan alat berat exafator untuk pengangkatan eceng dan pengerukan serta perapihan sendimen bantaran sungai Citarum, di wilayah subsektor 05 Kutapohaci, kecamatan Ciampel. 


    Dansubsektor 05 Serka. Asep Jaja kepada revolusinews.id menyampaikan, "giat kami anggota sub 05 Kutapohaci bersama warga gober, melakukan pembersihan, pengangkatan dan pembuangan sampah yang berada di bantaran sungai citarum" kata Dansub usai giat, pada Selasa (06/12/'22).


    Selain itu lanjutnya,  Dansektor 16 CH  menurunkan alat berat exafator di sub 05 untuk pengangkatan eceng gondok serta perapihan sendimen , pengangkatan lumpur, yang sangat mempengaruhi lancarnya aliran sungai dan mengurangi debit air. Yang akan berimbas pada meluapnya air sungai ke lingkungan bantaran. 


    Masih adanya bantaran sungai yang dijadikan tempat pembuangan sampah, menjadi perhatian kami secara khusus, dengan sosialisasi terhadap warga lingkungan. Agar tidak lagi membuang sampah di lingkungan bantaran sungai maupun aliran sungai pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini