CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dinas Sosial Beserta Taruna Siaga Bencana Kabupaten Karawang Buka Dapur Umum

adminrevolusinews.id
12/06/22, 10:15 WIB Last Updated 2022-12-06T03:46:29Z


revolusinews.id Karawang - Dinas Sosial Kabupaten Karawang membuka dapur umum untuk menyiapkan makanan siap saji bagi korban banjir di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Karawang  yang terdampak banjir. Dapur umum dibuka di area Kantor Dinas Sosial di Jalan Husni Hamid Karawang.


“Dapur umum ini akan menyalurkan nasi bungkus atau makanan siap saji untuk korban banjir di setiap wilayah yang terdampak banjir di Kabupaten Karawang,” kata Subkor Dani Sonjaya,Selasa (6/12/2022).


Dapur umum juga akan menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Telukjambe Barat dan Kecamatan Karawang Barat serta beberapa wilayah yang terdampak banjir.


Dia mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Sosial Karawang akan mendistribusikan bantuan, termasuk makanan siap saji, kepada korban banjir.


"Kami akan memaksimalkan pendistribusian makanan siap saji, termasuk terus berkoordinasi melakukan pendataan warga terdampak banjir," katanya.


Menurut dia, banjir yang terjadi pada Senin (5/12/2022)  berdampak pada sekitar ratusan kepala keluarga di beberapa wilayah Kabupaten Karawang, terutama yang terparah di wilayah kecamatan Telukjambe Barat.(yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+