• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Anggota Polsek Tegalwaru Gatur Lalin Wujudkan Kelancaran Hindari Kemacetan Pertigaan MTS Miftahul Huda Loji

    adminrevolusinews.id
    06 December 2022, December 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T04:04:06Z


    revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Tegalwaru, Polres Karawang, dalam mewujudkan dan  memberikan rasa aman serta kenyamanan, kelancaran berkendara bagi masyarakat dan para pelajar, tepatnya di jalan raya pertigaan MTS Miftahul Huda Loji, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru. Anggota Polsek Tegalwaru laksanakan giat bagian dari Program Quick Wins Polri Presisi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.


    Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH,SIK,MH,CPRH, melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata  menyampaikan, "Giat anggota Polsek Tegalwaru hari ini, Selasa (06/12/'22) yang di mulai pukul 06.49 Wib melaksanakan pengaturan arus (Gatur) lalu lintas di Pertigaan MTS Miftahul Huda Loji Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru" ungkapnya.


    Kapolsek menambahkan giat Gatur dengan personil, Aipda. Ariep Awaludin dan Bripka. Denni Awaludin SH. untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan para pelajar. Agar arus lalu lintas lancar serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi semua, paparnya.


    Kami berharap dengan giat pengaturan arus lalu lintas di keramaian, arus lalin bisa lancar, terhindar dari kemacetan dan para pengguna jalan nyaman, aman terutama para pelajar. Kami juga terus menghimbau bagi warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam berkendara, termasuk kelengkapan berkendara, tandas Kapolsek. (ryo bewok).
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini