• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Disaat Pam NATARU Di KM57, Polisi Selamatkan Kendaraan Yang Nyaris Terbakar

    adminrevolusinews.id
    12/30/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-12-30T13:44:48Z


    revolusinews.id Karawang - Sebuah kendaraan losbak tiba tiba mengeluarkan asap di dalam kabin mobil saat akan masuk ke rest area 57 untuk mengisi bensin Jumat sore ( 30/12/22 ).


    Mobil dengan plat nomor B 9994 FAM ini yang di kendarai oleh Ahmad Nuryaminn melaju dari Subang menuju Bogor untuk mengantarkan limbah palet.


    Usai mengantarkan limbah palet dan akan kembali pulang serta sang supir berniat untuk membeli bensin.


    Namun tiba-tiba di dalam kabin sang supir melihat asap yang di duga adanya aliran listrik yang konslet, akhirnya sang sopir berhenti menyelamatkan diri dan meminta bantuan kepada petugas yang sedang berjaga untuk mengatur lalu lintas di ruas tol.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat mendapat laporan adanya mobil losbak yang mengeluarkan asap di dalam kabin langsung menuju lokasi di mana mobil tersebut, dan mencoba melihat kondisi mobil setelah itu memerintahkan kepada jajaran untuk membawa alat pemadam ringan atau apar, dan memerintahkan kepada jajaran untuk menyeprotkan dan pendinginan ke mobil tersebut.


    Menurut Kompol Hidayat saat di mintai keterangan mengatakan, kendaraan tersebut diduga akibat air radiator yang kosong membuat kendaraan tak kuat menahan kondisi panas hingga menyebabkan mesin panas dan menggangu mesin mobil tersebut yang nyaris terbakar.


    Beruntung kendaraan tersebut bersama sang supir bisa di selamatkan, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan mobil tersebut akhirnya di dorong ke dalam rest area untuk menghindari kemacetan kendaraan saat akan masuk  ke rest area, ungkapnya.


    Hal itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan aksi kemanusiaan dan bakti sosial (Baksos) dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Klari, Pungkas Kompol Hidayat. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Parlementaria

    +