• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari Takziah Ke Rumah Duka Salah Seorang Jurnalis Di Karawang

    adminrevolusinews.id
    30 December 2022, December 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T13:50:47Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolres Karawang AKBP  Aldi Subartono yang diwakili Kapolsek Klari Kompol Hidayat beserta anggota Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z., Panit II Reskrim Aiptu Agus Ahyar melaksanakan takziah ke rumah duka Ibu Aminah selaku orang tua Rohendi wartawan media online dan merupakan salah satu media Pokja Polsek Klari.


    Kedatangan Kapolsek dan jajaran Polsek Klari merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan aksi kemanusiaan dan bakti sosial (Baksos) dalam membantu masyarakat.


    Kedatangan Kapolsek Klari didampingi dua Anggota  dan satu awak media Pokja Polsek Klari langsung disambut oleh keluarga Almarhum ibu Aminah di rumah duka yang beralamat di Tanjung, Plawad, Karawang Timur, Karawang, Kamis ( 29/12/2022 ).


    Pada kesempatan itu, Kapolsek Klari mewakili Kapolres Karawang menyampaikan atas nama keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia turut berduka cita dan belasungkawa.


    “Semoga Almarhumah dengan segala amal kebaikannya di terima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapolsek.


    Kompol Hidayat menjelaskan, menurut keterangan anak dari Almarhumah  bahwa orang tuanya meninggal dunia dikarenakan sakit.


    “Dengan kepergian Almarhumah menghadap sang Illahi, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan selalu tawakal, karena mati dan hidupnya semua mahluk milik Allah SWT,” tuturnya.


    Sementara itu Rohendi beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Klari Polres Karawang dan Pokja Polsek Klari yang telah menyempatkan waktunya bertakjiah ke rumah duka.


    “Hanya ucapan terima kasih dari kami keluarga almarhumah kepada bapak- bapak dari Polsek Klari yang telah peduli dan menyempatkan takjiah. Insya Allah apa yang telah bapak- bapak berikan ini, pasti bermanfaat buat kami, dan semoga hal itu menjadikan pahala serta ridho dari Allah,” harapnya. (alex marques))

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini