• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Berjalan Puluhan Kilometer Masuki Pelosok, BARA Bersama Posraya Indonesia Cianjur Salurkan Bantuan

    adminrevolusinews.id
    06 December 2022, December 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T13:51:32Z


    revolusinews.id Cianjur - Relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Arul (BARA) bersama Posraya Indonesia Kabupaten Cianjur menyalurkan di beberapa titik target bantuan yang merupakan wilayah pelosok yang sulit terjangkau. 


    Tim relawan kemanusiaan BARA turun langsung ke lokasi terdampak gempa di Desa Cibodas, walaupun harus menempuh puluhan kilo namun realawan yang di komandoi langsung Ketua Umum Khairul Anwar, S.E., atau akrab disapa Kang Arul tak menyerah untuk bisa sampai ke titik lokasi.


    Ketua SABARA (Sahabat Berbagi BARA) Ade Agistriani bekerjasama dengan Posko Siaga Bencana Posraya Indonesia Kabupaten Cianjur di Kampung Pasir Nangka RT/RW 07/04, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan dari para donatur yang berada di Subang untuk diserahkan langsung kepada warga terdampak gempa Cianjur. 


    Bantuan berupa  4 karung beras, 25 dus air mineral,  9 lusin celana dalem, bh  8 lusin, 4 karung pakaian layak pakai, di tambah puluhan paket Banpres dari Posraya Indonesia Kabupaten Cianjur. 


    "Terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan hartanya untuk membantu saudara kita yang terdampak gempa di Cianjur," ucap Ade Agistriani.(6/12/2022) 


    Ade juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Posraya Indonesia Kabupaten Cianjur Kang Ramdan yang sudah mempercayakan tim untuk ikut membagikan Banpres kepada wargA terdampak. 


     "Kepada Relawan Kemanusiaan BARA yang sudah jauh-jauh dari Subang datang ke Cianjur dan memberikan donasi untuk warga Cianjur yang terdampak gempa, saya ucapkan terimakasih atas kepeduliannya dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar kita bisa saling membantu," ucap Ramdan. 


    Warga penerima bantuan berterimakasih kepada semua tim relawan yang telah membantu mereka karena bantuan tersebut sangat berarti dan dapat membantu kebutuhan mereka.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini