CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Lewati Medan Yang Cukup Berat LMP PAC Blanakan Salurkan Bantuan Ke 6 Titik Korban Bencana Gempa Cianjur

adminrevolusinews.id
12/06/22, 15:39 WIB Last Updated 2022-12-07T07:34:21Z


revolusinews.is Cianjur - Warga terdampak gempa bumi di beberapa wilayah Kabupaten Cianjur belum dapat beraktifitas secara normal dan masih memerlukan bantuan baik bahan pangan, obat-obatan, keperluan balita, pakaian dalam wanita dan anak-anak serta lain-lainnya. 


Pada Selasa (6/12/2022) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Blanakan beranjak menuju Cianjur untuk menyalurkan langsung bantuan kepada masyrakat terdampak gempa bumi. 


"Ada 6 titik target yang kami titik penyaluran banguan yang ada di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Cugenang, Kecamatan Warung Kondang dan Kecamatan Cianjur," jelas Daftar, Ketua MAC LMP Blanakan.(6/12/2022) 


Enam titik tersebut diantaranya :

1. Kp. Pasir Muncang, Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang

2. Kp.Bunijaya, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang

3. Kp.Serpong, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur

4. Kp Ciendeur, Desa Ciendeur, Kecamatan, Warung Kondang

5. Kp Panembong Pos 3 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur

6. Kp Tegallega, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur


"Bantuan kami terdiri dari mie instan, air mineral gelas, karpet, ember, bantal dan sarung yang diangkut satu truk," ungkap Dartam. 

Dalam perjalanan rombongan sempat mengalami hambatan dikarenakan medan yang cukup sulit yaitu tanjakan dan turunan yang curam. 


"Alhamdulillah giat bakti sosial hari ini dapat berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit kendala namun dapat diatasi," ucap Dartam. 


LMP MAC Blanakan berharap masyarakat Cianjur yang terdampak gempa dapat segera melewatinya dan semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+