• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Akibat Rem Blong Minibus Masuk Jurang Anggota Polsek Tegalwaru Bersama Warga Sigap Lakukan Evakuasi

    adminrevolusinews.id
    26 December 2022, December 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T07:36:00Z


    revolusinews.id Karawang -  Sebuah minibus Toyota new Avansa dengan Nopol B 2613 FVF rakitan tahun 2014 mengalami kecelakaan tunggal akibat Rem Blong di lokasi wisata Cigentis Loji. Kecelakaan terjadi pada Minggu (25/12/22) sekira pukul 15.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun beberapa penumpang mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke Puskesmas Loji oleh warga. 

            

    Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media, membenarkan adanya lakalantas tunggal yang berada di wilayah hukum Polsek Tegalwaru. Pada Minggu (25/12/'22) sekira pukul 15.30 wib di tanjakan dekat parkiran lokasi wisata Curug Cigentis, Loji, Tegalwaru, Karawang. 


    "Benar telah terjadi kecelakaan tunggal di tanjakan Picung, Kampung Sirnaruju RT.001 RW.001, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang. Sebuah minibus Toyota New Avansa hampir masuk jurang, karena mengalami rem blong" ungkapnya kepada awak media.


    Kami Polsek Tegalwaru, setelah mendapat laporan dari warga, langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi korban dan mendata korban yang sudah di larikan ke Puskesmas Loji oleh warga. Lantas mengevakuasi minibus yang terperosok dengan cara di tarik menggunakan truck. dan pada pukul 16.40 wib, minibus yang terperosok baru bisa di evakuasi, terang Kapolsek. 

     

    Kapolsek menjelaskan, menurut saksi mata yang ada di lokasi kejadian, Aep saepuloh (46 tahun) sebagai buruh harian lepas, warga kampung Sirnaruju RT. 001/004 Desa Mekarbuana menuturkan, para korban minibus tersebut usai mengunjungi lokasi wisata Curug Cigentis. Sesampai di parkiran langsung menaiki mobil menuju arah pulang. Memasuki jalan turunan tajam dan berkelok, tiba-tiba suara mobil menggerung tak terkendali dan langsung terperosok di bibir jurang. Kejadian tersebut juga di benarkan oleh Yana (48 tahun) pegawai Desa Mekarbuana yang sedang memantau pengunjung lokasi wisata Curug Cigentis. Dan mereka langsung memberikan pertolongan dan menghubungi kami Polsek Tegalwaru,  terangnya. 


    Adapun para korban dalam kejadian  kecelakaan tunggal minibus di kampung Sirnaruju ini antara lain, Itang (47 tahun) yang beralamat di kampung Kandang roda RT.004 RW.002, Kelurahan Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi selaku pengemudi. Jariah (43 tahun) penumpang alamat sama dengan (Itang) yang mengalami luka ringan. Faisal (14 tahun) penumpang, Agus (35 tahun) penumpang yang keseluruhan beralamat yang sama, kemungkinan 1 keluarga. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian yang di alami korban di perkirakan mencapai Rp. 30 jutaan, karena mobil mengalami kerusakan berat, Jelas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini