• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pemdes Pasirtalaga Realisasikan Program Pasirtalaga Sehat

    adminrevolusinews.id
    26 December 2022, December 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T03:02:17Z


    revolusinews.id Karawang - Pemdes Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, laksanakan pembagian Tanaman Dapur Hidup kepada masyarakat Pasirtalaga secara gratis, yang dibagikan secara langsung oleh Kepala Desa Pasirtalaga, Hj. Yani Utari Indrayani, Senin (26/12/22)  di halaman Kantor Desa. Kegiatan Kepala Desa Pasirtalaga dalam Pembagian Tanaman Dapur Hidup kepada Masyarakat Desa Pasirtalaga yang dibagikan secara gratis. Kegiatan tersebut dalam rangka merealisasikan Program Pasirtalaga Sehat.


    Sekdes Pasirtalaga, Rosadi menjelaskan, pembagian tanaman dapur hidup (bibit tanaman cabe rawit) ini di bagikan secara gratis oleh Kepala Desa Pasirtalaga, Ibu Hj. Yani Utari Indayani kepada masyarakat Desa Pasirtalaga, jelasnya.


    "Pembagian tanaman dapur hidup ini merupakan salah satu wujud dari 5 Program Unggulan Pasirtalaga, yaitu Program Pasirtalaga Sehat. Dengan adanya pembagian tanaman dapur hidup ini diharapkan memberikan manfaat untuk masyarakat Desa Pasirtalaga baik manfaat ekonomi maupun manfaat meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya membudidayakan tanaman dapur hidup," ungkap Sekdes pada revolusinews.id di sela-sela pembagian bibit.


    Pembagian tanaman dapur hidup ini merupakan kali kedua dari Kepala Desa Pasirtalaga untuk masyarakat dan setiap rumah/Kepala Keluarga mendapatkan Tanaman Dapur Hidup sebanyak 5 pohon bibit tanaman dapur (Cabe Rawit), tandas Rosadi. (yopie iskandar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini