• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH Subsektor 1 Sektor 17 Bantu Warga Bangun Rumah

    adminrevolusinews.id
    14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:58:02Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas CH Dansub 1 Sektor 17 beserta anggota melaksanakan  kegiatan karya bakti membantu Sultan warga Dusun Pasir Muncang  RT. 05 RW.02, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel dalam rangka pembuatan rumah, pada Senin (14/11/22).

    Dansub 1, Serka Joko Eko menjelaskan di sela-sela kegiatan, dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Satgas Citarum Harum yaitu pembersihan aliran air Sungai Kalimalang dari sampah-sampah dan tumbuhan rumput eceng godok.


    Selain itu juga melaksanakan komsos terbatas dengan warga sekitar aliran sungai Kalimalang. Dalam kegiatan tersebut memberikan sosialisasi dan himbauan agar warga masyarakat Dusun Pasir Muncang RT.05 RW.02, Desa Mulyasejati selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak  membuang sampah ke sungai, lanjut Serka Joko.



    Selain itu  kami dari Sub 1 Sektor 17 Satgas CH juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat meringankan beban warga masyarakat salah satunya adalah membantu masyarakat pembuatan rumah tempat tinggal Sultan warga Dusun Pasir Muncang, RT.05 RW.02, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel. Karawang, ungkap Dansub 1 kepada revolusinews.id.


    Harapannya apa yang telah kami lakukan semoga bermafaat dan dapat meringankan beban masyarakat sekitar aliran sungai Kalimalang dan masyarakat juga bisa senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai, tandas Serka Joko.


    "Warga Dusun Pasir Muncang khususnya keluarga  Sultan sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah berkenan meluangkan waktu dan menyumbangkan tenaganya  untuk membantu kami pembuatan rumah" ungkap Sultan. (ryo  bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini