CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 2 Sektor 17 Satgas CH Terus Imbau dan Ingatkan Warga Sekitar Untuk Terus Menjaga Kebersihan

adminrevolusinews.id
11/15/22, 10:30 WIB Last Updated 2022-11-15T14:07:05Z


revolsuinews.id Karawang - Dansub 2 bersama anggota Satgas CH Sektor 17 giat bersama masyarakat membersihkan pinggiran Kali Citarum serta memberikan imbauan kepada warga yang rumahnya berada dipinggir Kali Citarum agar selalu bekerjasama dengan Satgas CH untuk bersama-sama menjaga kebersihan bantaran Kalimalang.


Dansub 2, Serka Wawan Sutiyawan mengatakan, giat hari ini bersama warga sekitar membersihkan sampah-sampah yang ada dipinggiran Kali Citarum serta memberikan imbaun kepada warga sekitar untuk sellau menjaga kebersihan bantaran Kalimalang. Selasa (15/11/22).


Pedagang yang tinggal dibantaran sungai Kalimalang, lanjutSerka Wawan,  masih banyak membuang sampah liar akibatnya sampah berserakan dibantaran dan masih ada yang dengan sengaja membuang sampah ke  bantaran sungai maupun dibakar dibantaran karena mereka kesulitan untuk buang sampah, sehingga memanfaatkan lahan pinggiran untuk bakar sampah, ungkap Dansub 2.


Oleh karena itu Satgas Citarum bersama Masarakat selalu mengajak kepada warga yang tinggal dipinggiran jalan raya dengan  bantaran untuk tidak membuang sampahnya sembarangan dan menyarankan agar sampah dikelola secara swadaya apabila dari pemerintah daerah tidak bisa mengirim dumptruk untuk angkut sampah. Supaya badan jalan maupun bantaran kali tidak dimanfaatkan untuk sampah, tandas Serka Wawan Sutiyawan, Dansub 2 Sektor 17. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+