CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bamin Dan Anggota Satgas CH 16 Terima Siswa SMPN 1 Di Taman Icon Pembelajaran Dan Sosialisasi

adminrevolusinews.id
11/15/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-11-15T09:29:35Z


revolusinews.id Karawang - Bamin Sektor 16 bersama anggota Satgas Citarum Harum (CH) pada Selasa (15/11/'22) pagi menerima siswa siswi SMPN 1 Klari. Siswa-siswi SMPN dalam rangka mengerjakan tugas sekolah yang diberikan kepada mereka.


Pada kesempatan tersebut, Bamin dan anggota sektor 16 berinteraksi terhadap siswa-siswi SMPN 1, mengedukasi terhadap mereka akan pentingnya menjaga serta merawat sungai Citarum, agar tetap bersih dari sampah dan limbah. 


Suatu kesempatan yang tepat bagi kami Satgas CH 16, untuk mensosialisasikan, mengedukasi terhadap siswa sekolah yang mengunjungi taman icon sektor 16 kata Bamin Sektor 16 Serda Erlani S kepada revolosinews.id, Selasa (15/11/'22) pagi. 


Kami mengedukasi terhadap mereka, akan pentingnya merawat dan menjaga kebersihan lingkungan. Tak kalah pentingnya merawat dan menjaga kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum, untuk masa depan mereka nanti, terangnya. 


Karena ditangan dan di pundak merekalah yang akan mewarisi negri ini. Edukasi dan ajakan akan pentingnya menjaga, merawat serta melestarikan lingkungan seharusnya diberikan sejak usia sekolah, pungkas Bamin.     ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+