• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Subsektor 02 Pertahankan Lahan Pangan Olah Dan Penanaman Sayuran Dukung Ketahanan Pangan

    adminrevolusinews.id
    15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T09:36:48Z


    revolusinews.id Karawang - Guna mempertahankan dan mendukung ketahanan pangan bagi warga sekitar dan anggota, Subsektor 02 Satgas Citarum Harum (CH) 16, melakukan pengolahan lahan serta penanaman kembali. 


    Giat Subsektor 02 bersama warga gojek pada Selasa (15/11/'22) pembersihan rumput,sampah, pencangkulan langsung ditanam sayur mayur yang bisa cepat menghasilkan. 


    "Giat anggota Subsektor 02 dan warga Gober hari ini, Selasa (15/11/'22) pembabatan rumput serta pembersihan sampah, pembuatan persemaian dan penanaman sayur sayuran kembali," kata Dansubsektor 02, Sertu Wardi Wardiansyah kepada revolusinews.id


    Kita akan terus kelola, pemanfaatan lahan kosong yang ada di bantaran sungai Citarum untuk mendukung ketahanan pangan bagi kami anggota, warga Gober dan warga lingkungan, ungkapnya.


    Kita juga memilih tanaman sayur-sayuran yang lebih cepat menghasilkan dan perlu perawatan yang intens. Sehingga kebersihan lingkungan bantaran sungai akan terus terawat dan rapi. Jadi selain menghasilkan, lingkungan akan terus terawat, pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini