CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Subsektor 1 Sektor 17 Bantu Warga Perehaban Mushola

adminrevolusinews.id
11/07/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-11-07T07:08:51Z

revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Subsektor 1 Sektor 17 laksanakan Karya Bhakti membantu warga dalam perehaban Mushola Al-Iklas, Dusun Pasir Kadongdong RT.16 RW.15, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, pada Senin (07/11/22).


Hari ini Subsektor 1 Sektor 17 Satags CH melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, membantu warga perehaban Mushola Al-Ikhlas di Dusun Pasir Kadongdong, RT.16 RW.15, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, kata Dansubsektor 1, Serka Joko Eko. (07/11/22) usai Kerja Bhakti.



Dansubsektor 1 menjelaskan, Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Dansubsektor 1 dan anggota,Kadus Dusun  Pasir Kadongdong, Para RT Dusun Pasir Kadongdong berserta masyarakat setempat, jalasnya pada revolsuinews.id.


"Selain melaksanakan Kerja Bhakti disela-sela istirahat makan siang, Dansubsektor 1 Serka Joko Eko juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai, tidak membuang kotoran  ke sungai, yang selalu dikonsumsi dan mandi masyarakat sekitar," pungkas  Serka Joko Eko.


"Warga masyarakat sangat terbantu dan berterima kasih atas kerjasama dan partisipasi dari  TNI Satgas Citarum Harum Sektor 17 yang bertugas di Desa Mulyasari. Semoga apa yang telah dikerjakan  menjadi nilai ibadah," kata salah satu warga sekitar. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+