CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Karawang Evakuasi ODGJ, Ini Hasilnya

adminrevolusinews.id
11/06/22, 21:00 WIB Last Updated 2022-11-07T10:03:11Z


revolusinews.id Karawang - Minggu (06/11/22) sekira pukul 22.00 Wib bertempat di jembatan Sasak Misran,Kecamatan Klari, Karawang. Petugas piket Polsek Klari menerima informasi bahwa adanya ODGJ yang manjat atau naik ke jembatan sasak misran tanpa memakai sehelai pakaian.


Setelah Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH memberikan arahan ke personil dengan adanya laporan dari warga bahwa ada ODGJ yang naik ke jembatan dan dengan sigap personil Polsek Klari mendatangi TKP. Personil Unit III Reskrim Polsek Klari Bripka Dodit W bersama Bripka Hendra F Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta mendatangi TKP, diketahui orang gila tersebut sudah berada di atas jembatan sasak misran.


Berbagai cara dilakukan oleh Bripka Hendra F dan Bripka Dodit W membujuk dan meng iming imingi uang serta makanan supaya ODGJ itu mau turun. Alhasil Perjuangan Bripka Hendra dan Bripka Dodit membuahkan hasil ODGJ tersebut mau turun.


Lalu ODGJ tersebut di amankan dan di bawa ke salah satu rumah yang tak jauh dari TKP. Selanjutnya petugas Polsek Klari menyerahkan ODGJ tersebut ke Ketua RT setempat. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+