• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Meneladani Rasulullah SAW Di Era Milenial Sebagai Pribadi Yang Unggul Ciampel Peringati Maulid Nabi

    adminrevolusinews.id
    08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T04:38:53Z


    revolusinews.id Karawang - Pemerintahan kecamatan Ciampel pada Selasa (08/11/22) memperingati Maulid Nabi yang di gelar di halaman kantor kecamatan. Dengan mengusung Tema " Meneladani Rasulullah SAW di Era Milenial sebagai pribadi yang unggul ". 


    Dalam menggelar peringatan Maulid Nabi kali ini di selingi perpisahan Danramil 0411 Telukjambe Timur Kapten Ramin  yang akan pindah tugas menjadi Danramil Rengasdengklok. 


    Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SAW yang telah mempertemukan kita bersama untuk mengagungkan nabi Basar Muhammad SAW, dengan peringatan hari ini kata Agus Sugiono camat Ciampel.



    Pemerintah sedang gencar gencarnya memperhatikan adanya penyakit Shunting yang menyerang bagi anak anak. Dan pemerintah daerah kabupaten Karawang juga fokus mengatasi dengan menyalurkan makanan dan gizi tambahan bagi penderita ungkapnya. 


    Kami berharap para kepala desa untuk mengawal dan mengawasi bantuan penambahan makanan yang di berikan oleh pemkab bagi para terindikasi shunting. 


    Dan dianjurkan agar para remaja untuk minum obat penambah darah minimal  seminggu sekali imbuhnya. 


    Dan terima kasih kepada Kapten Ramin, danramil Telukjambe yang telah bersama pemerintahan kecamatan selama Satu setengah tahun mendukung kami dalam mengatasi pandemi covid-19 dan terciptanya kondusifitas di wilayah kami. Selamat jalan semoga tetap amanah di tempat tugas baru pungkas Agus. 


    Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan penuh kekompakan dalam mengatasi dan menuntaskan pandemi covid-19 yang kita hadapi bersama. Semoga terjalinnya hubungan dan kerja sama selama ini tak akan terputus ucap danramil Kapten Ramin. 


    Kades Mulyasari H.Margono yang mewakili 7 kepala desa di kecamatan Ciampel menyampaikan terimakasih kepada danramil atas kebersamaan selama ini. Yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepada kami kepala desa. Selamat jalan dan selamat bertugas di Rengasdengklok katanya. ( ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini