CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 02 Sektor 17 Dampingi Nakes Pengobatan Gratis CSR Pindodeli

adminrevolusinews.id
11/08/22, 11:35 WIB Last Updated 2022-11-08T06:19:39Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 02 beserta anggota Satgas Citarum Harum Sektor 17 melaksanakan giat pendampingan dan pengamanan team tenaga kesehatan (Nakes) dalam pengobatan gratis yang di adakan melalui Corporate Social Responsibility (CSR)  Pindodeli   pada Selasa (08/11/'22). 


Baksos kegiatan pengobatan gratis CSR Pindodeli yang dilaksanakan di balai dusun Gempol,kepada warga dusun Gempol RT.02 RW.01 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel di sambut baik oleh warga. 


Sebelum dimulainya pengobatan gratis Dansub 02 Serka Wawan Setiawan memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.


"Kebersihan adalah pangkal dari kesehatan ,oleh karena itu  menjaga kebersihan adalah wajib untuk dilaksanakan baik kebersihan diri sendiri maupun  lingkungan" kata Serka Wawan Setiawan kepada warga dusun Gempol. 


Jangan sampai lingkungan, lingkungan bantaran sungai dijadikan lahan pembuangan dan penumpukan sampah. Sampah yang menumpuk dan membusuk bisa menjadi pemicu dan munculnya berbagai penyakit, imbuhnya. 


Ia berharap kesadaran dan kepedulian warga masyarakat dusun Gempol untuk terus menjaga kebersihan lingkungan agar kesehatan warga terjaga. Dan jangan cemari sungai Kalimalang dengan sampah yang bisa menjadi sumber penyakit bagi warga lain, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+