CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 06 Satgas CH 16 Giat Pemeliharaan Demplot Angkat Eceng

adminrevolusinews.id
11/08/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-11-08T09:57:56Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 06 bersama anggota dan Gober serta warga melakukan giat, pemeliharaan dan perawatan demplot untuk ketahanan pangan serta pengangkatan eceng gondok aliran sungai citarum di sekitar demplot.


Dansubsektor 06 CH, Serma Agus Sugiarto kepada revolusinews.id menyampaikan, giat kami subsektor 06 bersama Gober dan warga, pemeliharaan dan perapihan demplot serta pengangkatan eceng gondok katanya pada Selasa (08/11/'22) usai giat.



Pemanfaatan lahan bantaran sungai untuk demplot, guna menunjang ketahanan pangan bagi kami dan warga. Dan hari ini kita melakukan penyiangan dan pembersihan rumput liar di lahan demplot terangnya. 


Ia menambahkan, selain giat pemeliharaan dan perapihan lahan demplot, kita juga melakukan pembersihan dan pengangkatan eceng gondok yang berada di bantaran dan aliran sungai Citarum imbuhnya. 


Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan masing masing. Jangan buang sampah sembarangan kususnya di lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum, pungkas Agus. ( ryo bewok) .

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+