• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    PARA PEMILIK MEDIA GIAT BERSIHKAN CORETAN VANDALISME DI SALAHSATU SISI KOTA BANDUNG

    Revo_BandungRaya
    12 November 2022, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T07:43:38Z

    Revobandungraya/Bandung. Setelah berbulan-bulan memberitakan berbagai pihak dan komunitas yang melakukan Bebersih Kota Bandung, kini giliran para pemilik media online yang turun langsung ke lapangan melakukan pengecatan dan pelaburan bangunan yang terdampak aksi vandalisme.


    Para pemilik media lakukan pengecatan dan pelaburan bangunan terdampak aksi vandalisme, Sabtu pagi, (12/11/2022), di sekitar jalan Dr Cipto Kota Bandung di bekas bangunan Hotel Imperium.


    Para pemilik media yang turun langsung melakukan pengecatan di antaranya, Harri Safiari (Algivon.com), Rifan (Obyektika.com), Fajar Hidayat (Bandungside.co), Rd Gun Gun Gunanjar (Aksi.co), Bamban Nugraha (Revolusinews.id), Handry N Yudanegara (Bdgnews.biz), Jajat Sudrajat (porosmedia.com), dan Bagoes Rinthoadi (arcom.co.id).


    Koordinator Media Anti Vandalisme, Harri Safiari dari Algivon.com mengatakan, para Pemilik Media dan para Jurnalis di sela-sela kesibukannya akan rutin turun langsung ke lapangan untuk membersihkan coretan-coretan Vandalisme di kota Bandung.


    "Rencananya dua minggu dari sekarang para pemilik Media Online dan para Jurnalis akan melakukan pengecatan di jalan Jenderal Sudirman dan perbatasan kota Bandung dan Cimahi," kata Harri Safiari.


    Sedangkan pemilik media Aksi.co, Rd Gun Gun Gunanjar mengatakan pihaknya akan selalu siap membersihkan kota Bandung dari coretan vandalisme, "Kebetulan hari Sabtu ini kita ada waktu untuk membersihkan coretan vandalisme di sekitar jalan Dr Cipto Bandung," ujarnya.


    Pemilik Media Bdgnews.biz, Handry N Yudanegara menambahkan pihaknya berterima kasih kepada rekan-rekannya yang telah meluangkan waktu membersihkan kota Bandung dari Aksi Vandalisme.


    Kegiatan Bebersih Kota Bandung dengan melakukan pengecatan dan pelaburan bangunan yang dipenuhi coretan Vandalisme dilakukan para Pemilik Media Online, Sabtu, (12/11/2022), di kawasan Dr Cipto Bandung sejak pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, kegiatan ini didukung penuh oleh Eiger, Foodizz, dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung. *revobandungraya/IST

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini