• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 05 Sektor 16 CH Sisir Warga Yang Tinggal Di Bantaran, Ini Yang Di Lakukan......

    adminrevolusinews.id
    13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:39:33Z


    revolusinews.id Karawang - Tak akan kendor dan tak akan bosan, Satgas Citarum Harum (CH) Subsektor 05 Sektor 16 CH lakukan sosialisasi pentingnya merawat dan menjaga kebersihan lingkungan. 


    Minggu (13/11/'22) Subsektor 05 lakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal di sekitaran bantaran sungai Citarum wilayah Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang. 



    " Kurangnya kesadaran warga masyarakat akan kebersihan lingkungan, mengakibatkan sampah sering menumpuk di beberapa tempat " kata Dansub 05 Serka Asep Jaja kepada awak media, Minggu (13/11/'22) di sela sela giat. 


    Untuk itu, lanjutnya, kami dan anggota Sub 05 hari ini, secara langsung melakukan penyisiran di rumah rumah warga maupun warung yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Citarum, Desa Kutapohaci untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan, terangnya. 


    Harapan kami  lambat laun, warga akan tergerak dan tergugah untuk andil dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan bantaran sungai citarum, selain lingkungan sendiri di mana tinggal, pungkas Dansub 05. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini