CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Polri Presisi Melalui Polres Polsek Lakukan Ini....

adminrevolusinews.id
11/24/22, 08:15 WIB Last Updated 2022-11-28T13:42:36Z


revolusinews.id Karawang - Pengaduan dari warga masyarakat terhadap institusi polri adanya gangguan Kamtibmas atau bencana, saat ini lebih mudah dan cepat. Institusi polri melakukan berbagai terobosan,diantaranya program Quick Wins Polri Presisi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat. 


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH,SIK,MH, CPRH, melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda Ata menyampaikan, dalam mendukung program Quick Wins Polri Presisi, kami Polsek Tegalwaru hari ini melakukan pemasangan spanduk " Pos Polisi Keliling dan Stiker Patroli Dumas Polri" ungkapnya. 


Pemasangan spanduk dan sticker yang dipimpin Kanit binmas Polsek Tegalwaru bersama anggota bhabinkamtibmas, di tempat tempat strategis dan rumah rumah warga yang dilakukan mulai pukul 00.10 Wib pagi tadi"  jelas Kapolsek.


Terlebih juga telah di lakukan pemasangan spanduk " Lapor pak Kapolres dan lapor pak Kapolsek " bisa mempermudah bagi warga masyarakat untuk melakukan pelaporan akan terjadinya tindak C3 dan bencana alam, pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+