CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Ngawangkong Di Pos Kamling Warga Antisipasi Tindak C3

adminrevolusinews.id
11/24/22, 07:30 WIB Last Updated 2022-11-28T13:26:24Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Tegalwaru , Polres Karawang dalam mengantisipasi dan menciptakan keamanan  cipta  kondusif di lingkungan Tegalwaru,  melakukan giat patroli dini hari. Sebagai antisipasi adanya tindak curas, curanmor dan curhat (C3) di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, Kecamatan Tegalwaru, Kamis (24/11/'22) dini hari.


Dalam melaksanakan giat patroli,Bhabinkamtibmas lakukan ngawangkong bareng petugas ronda di pos Satkamling presisi kampung Kedungmukus desa Cintawargi kecamatan Tegalwaru, Kamis (24/11/'22) yang di mulai pukul 00.36 wib dini hari ungkap Kapolres Karawang AKBP.Aldi Subartono SH,SIK,MH, CPRH melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda Ata. 


Ngawangkong yang di lakukan bhabinkamtibmas Aipda Ariep Awaludin guna mendapatkan masukan, informasi dari warga masyarakat. Sekaligus mendekatkan diri kepada warga, menyampaikan himbauan  kepada warga untuk peduli lingkungan dengan turut serta menjaga keamanan yang menjadi  tanggung jawab kita  bersama, terang Kapolsek. 


Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaan terkait gangguan Kamtibmas di Polres Karawang wilayah hukum Polsek Pangkalan, paparnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+