• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kebersamaan Wujudkan Kebersihan Satgas Sub 05 CH 17 PJT Tarum Barat Melakukan Giat Ini

    adminrevolusinews.id
    25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T14:08:29Z


    revolusinews.id Karawang - Dansub 05 beserta anggota Satgas Citarum Harum Sektor 17 melakukan pengangkatan dan pembersihan bersama PJT wilayah Tarum Barat. Kebersamaan dalam melakukan pembersihan dan pengangkatan eceng yang menumpuk di bawah jembatan BTB 18.


    Hari ini, Jum'at (25/11/'22) pagi, kami dan anggota Subsektor 05 CH 17 berbarengan PJT wilayah Tarum Barat, melakukan giat pembersihan dan pengangkatan eceng gondok, yang nyangkt dan menumpuk di bawah jembatan, kata dansub 05 Peltu. Suliyono kepada revolusinews.id, usai giat. 

    Akibat kurang pedulinya warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Kalimalang BTB 18, enceng gondok yang menumpuk di bawah jembatan, dibiarkan begitu saja ujar dansub.


    Ia berharap "warga yang tinggal dilingkungan bantaran sungai Kalimalang untuk berpartisipasi, berperan aktif dan merasa memiliki lingkungan bantaran tergerak untuk melakukan pembersihan" ungkapnya. 


    Karena kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama. Jangan sampai warga dengan sengaja memanfaatkan bantaran serta aliran sungai sebagai tempat pembuangan atau pembakaran sampah, terlebih sampah B3. Bahwasannya air sungai Kalimalang, masih dijadikan sumber air bersih, pungkas Dansub 05. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini