• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Giat Polsek Tegalwaru Monitoring Dan Pam Penerima Bansos Di Kantor Kecamatan

    adminrevolusinews.id
    25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T14:01:00Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek dan anggota Polsek Tegalwaru melaksanakan giat pemantauan (monitoring) dan pengamanan penerimaan bantuan sosial, BLT subsidi BBM , sembako dan PKM di halaman kantor Kecamatan Tegalwaru, Jum'at (25/11/'22) yang dimulai pada pukul 09.20 wib. 


    Kepada revolusinews.id Kapolsek menyampaikan,  kami dan Anggota Polsek Tegalwaru hari ini, Jum'at (25/11/'22) melaksanakan Pengamanan (Pam) dan Monitoring pembagian BLT(Bantuan Langsung Tunai Subsidi BBM,Bansos Sembako,PKM bagi Warga Masyarakat Kecamatan Tegalwaru yang di mulai pada pukul 09.20 wib tadi kata Kapolsek Iptu.Ata wilayah hukum polres Karawang yang di pimpin AKBP.Aldi Subartono SH,SIK,MH, CPRH.


    Sebanyak 1830 yang berasal dari 4 desa di wilayah Kecamatan Tegalwaru yang pada hari ini sebagai penerima bantuan yang diluncurkan oleh pemerintah. Penerimaan bantuan saat ini dilakukan di kantor Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, jelas Kapolsek. 


    Adapun besar bantuan yang disalurkan dan di terima oleh1380 orang dari 4 desa tersebut tidak sama ( bervariatif) setiap orangnya,tergantung dari sumber dana yang diterima oleh pemanfaat. Mulai dari Rp.255.000 (Dua ratus Lima Puluh Lima ribu rupiah)sampai dengan Rp.3.600.000 ( Tiga juta Enam ratus ribu rupiah) yang berjalan lancar dan kondusif, pungkas Kapolsek. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini