CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Tegalwaru Lepas Komunitas HW Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

adminrevolusinews.id
11/25/22, 10:30 WIB Last Updated 2022-11-28T13:56:07Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata yang di dampingi Kanit binmas Aiptu.Ahmad Husen dan Kanit intelkam Aipda. Deden Suryana SH wilayah hukum Polres Karawang, Jum'at (25/11/'22) pukul 09.00 wib, melepas Komunitas Honda Win (HW) Sanggabuana Karawang untuk menyalurkan bantuan korban bencana gempa Cianjur.


Kapolres Karawang AKBP.Aldi Subartono SH,SIK, MH,CPRH melalui  Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata menyampaikan, pagi ini, Jum'at (25/11/'22) pukul 09.00 kami bersama ketua komunitas HW Sanggabuana Karawang Eris, berkesempatan untuk melepas keberangkatan komunikas yang akan menyalurkan bantuan korban bencana Gempa Cianjur katanya kepada revolusinews.id,usai pelepasan.


Adapun titik kumpul pemberangkatan komunitas yang akan menyalurkan bantuan ke Cianjur berada di jalan Munjul, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang terang Kapolsek. 


Barang hasil patungan komunitas yang akan di salurkan kepada warga  korban bencana gempa Cianjur, lanjutnya, berupa 150 kg beras, 25 dus air mineral dan 50 dus mie instan yang di angkut menggunakan 1 unit mini bus dan 1 unit pick up serta kendaraan motor Honda Win, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+